Sunday, March 9, 2008

Malam Hari di N Seoul Tower




Menara N Seoul adalah salah satu tempat yang tidak boleh dikecualikan untuk di kunjungi ketika kita ada di Seoul. Mengapa ?? Ya...karena dari puncak menara komunikasi ini yang tingginya kurang-lebih 479,7 meter dari permukaan laut, kita dapat melayangkan pandangan kita keseluruh daerah Seoul (mirip Monas di Jakarta kali yaaa). Bagi saya.. menikmati pemandangan pada siang ataupun malam hari dari puncak N Seoul Tower sama indahnya. Pada siang hari kita dapat dengan jelas melihat gedung-gedung bertingkat, kenderaan, dan juga aliran sungai Han nan juah dibawah sana. Sementara pada malam hari, suasananya lebih romantis, karena selain udaranya yang lebih seju, juga karena hiasan lampu-lampu yang berwarna-warni yang menerangi kota Seoul.
Capek atau lapar ??? Jangan khawatir karena disini juga ada restoran yang menawarkan berbagai jenis menu. Kalau tidak lapar anda tapi hanya ingin minum kopi atau minuman ringan lainnya sambil memandang-mandang ?? Juga boleh......

Nah...bagi yang ingin mengunjungi menara ini, anda dapat naik kereta gantung dari Namsan Park atau bus khusus yang parkir di bawah di dekat pintu gerbang menuju ke Menara N Seoul.

Untuk naik ke menara anda cukup membayar 7000 won untuk dewasa, 5000 untuk remaja dan 3000 won untuk anak-anak..

Coba deh...pasti berkesan !!!!

No comments: