Sunday, April 13, 2008

Aku dan Band KBRI Seoul

Band Indie ? Ya..mungkin ??? Namun yang jelas semua personil Band KBRI Seoul sangat bersemangat untuk mengiringi setiap penyanyi yang ingin menyumbangkan suaranya pada malam itu.
Ya...malam itu tanggal 28 Maret 2008, pihak KBRI Seoul mengadakan gawean khusus untuk acara perpisahan dengan "Si Ibu Lurah" (ibu Neneng-red), dan ibu Surr...eh maksudnya Suryati (namanya benar nggakk??).

Ibu Neneng kembali ke Jakarta setelah bertugas di KBRI Seoul selama 4 tahun, demikian juga dengan ibu Suryati.

Selama bertugas di KBRI Seoul, ibu Neneng dikenal sebagai orang yang cukup dekat dengan Siaran Bahasa Indonesia KBS WR lewat kerjasama atau wawancara dengan nara sumber dari pihak KBRI ataupun tamu-tamu yang datang dari Indonesia ke Korsel.

Sementara, ibu Suryati dipandang sebagai seorang bendahara yang baik, hingga rela kerja ampe malam plus hari libur juga, (kadang-kadang).

Nah...sekarang kembali ke masalah acara .......Acara tersebut terbuka untuk semua masyarakat Indonesia yang ada di Korsel. (terutama yang bisa datang tentunya).

Setelah sambutan plus wejangan yang panjang kali lebarnya cukup luas banget, akhirnya acara yang ditunggu-tunggu, makan malam bersama pun dimulai. Eh....belum, pake acara nyerahin kenang-kenangan dulu n' photo-photo, baru makan.

Sebagaimana kita ketahui, kenang-kenangan merupakan hal yang lumayan wajib untuk diserahkan ketika seseorang telah menyelesaikan tugas...setujukan ???

Seorang teman (pegawai KBRI), mungkin karena melihat saya manggut-manggut ketika mendengarkan semua apa yang sampaikan, nyeletuk " Pak Pane serius banget dengarinnya, sampai merem dan manggut-manggut". "Banget... Pak, saya lagi serius ngajak perut biar kompromi nih" jawab saya sambil ketawa kecil, takut ngganggu kehikmatan acara...heheee

Bagaimana acara makan malamnya ?? Asyik juga...ya selain yang hadir tidak begitu banyak...makanannya lumayan cukup...hehe (kata rekan-rekan mahasiswa...perbaikan gizzziii ???)

Terus...habis makan ngapain....Ya...macam-macam, ada yang ngobrol biasa, ada yang keluar untuk ngrokok, dan yang asyik adalah nyanyiiiiii

Pokoknya malam itu benar-benar enjoy-lah.....

No comments: